Welbeck Frustasi Dengan Kepemimpinan Moyes

Danny-Welbeck-bahisklavuz

Agen BolaDanny Welbeck mengungkapkan rasa frustasinya ketika Manchester United dipimpin oleh David Moyes manajernya itu.

Striker berusia 23 tahun ini tampil sebanyak 25 kali dan mencetak 9 gol pada musim 2013 – 2014 kemarin. Tetapi musim tersebut diakuinya berjalan tidak sesuai dengan yang di harapan.

Hal tersebut dikarenakan ia tidak mendapat peran yang sesuai keinginannya ketika bermain untuk United, dirinya kerap dijadikan sayap kiri ketimbang dijadikan penyerang.

Itu sungguh mengecewakan, Welbeck ingin bermain pada posisi yang anda harapkan dan Welbeck tidak mendapat kesempatan untuk menerimanya.

Sama juga untuk pemain lain, ketika mereka bermain di luar posisi yang diinginkan, maka mereka juga tidak akan menyukainya.

Wellbeck berkata, “Saya lebih senang bermain di tengah, namun saya malah bermain di kiri untuk sementara waktu dan ada waktu dimana saya ingin mendapatkan tempat di tengah.

Rasio gol per pertandingan Welbeck lebih baik ketimbang di timnas Inggris, saya merasa dapat bermain dengan bebas ketika formasi adalah tiga gelandang dan tiga penyerang, sehingga cara tersebut terasa akan ada tekanan pertahanan yang lebih besar ketimbang saya yang melakukan tekanan dalam bertahan – Piala Dunia 2014