Kekalahan Brasil Ciptakan Tragedi

Kekalahan Brasil Ciptakan Tragedi

Berita Bola Tragedi terjadi usai kekalahan sang Tuan Rumah Brasil atas Jerman dengan skor 7 – 1 pada laga semi – final kemarin.

Air mata meleleh di pipi suporter Brasil. Dan tangan membungkam mulut yang menganga. Seperti mereka menolak percaya pada kenyataan. Tetapi, gol kelima Jerman sontekan Sami Khedira pada menit ke-29 membuat suporter Brasil tersadar bahwa mimpi mereka menjadi juara dunia pupus sudah.

Setelah babak pertama usai, penjaga gawang Julio Cesar tak kuasa menahan air matanya. Dirinya Prediksi Bola berjalan lemas menuju ruang ganti dengan air mata bercucuran.

Dan Stadion Mineirao tidak lagi memberi Brasil keberuntungan seperti saat mereka menyingkirkan Cile 3-2 lewat adu penalti di babak 16 besar. ”Aku akan dikenang sebagai pelatih yang kalah 1-7, namun itulah risiko dari pilihan saya,” ujar pelatih Samba Luiz Felipe Scolari.

Expominas Arena, arena pertemuan di Belo Horizonte yang dijadikan fan fest selama Piala Dunia, dan mendadak sarat gerutuan dan cemoohan setelah kekalahan memalukan Brasil.

Ribuan penggemar yang memadati gedung sejak pukul 14.00 waktu setempat. tiga jam sebelum laga dimulai, mereka datang dengan aura positif. Hal itu terpancar dari yel-yel penyemangat dan canda tawa.

Tetapi, saat pertandingan berjalan, dan seiring makin telaknya kekalahan Brasil, suporter berbalik menggerutu dan mencemooh. Di saat kamera televisi menyorot wajah striker Fred di bangku cadangan, terdengar seruan serupa terdengar ketika wajah Felipao muncul di Skor Bola layar televisi.