Fabio Cannavaro Kritik Pendapat Van Gaal

berita bola

Berita Bola Fabio Cannavaro mengkritik keputusan pelatih timnas Belanda Louis van Gaal, yang mengganti kiper Jasper Cillessen dengan Tim Krul saat menghadapi Kosta Rika pada perempat final Piala Dunia 2014.

Dirinya (Krul) telah menjadi pahlawan kemenangan Belanda saat mengalahkan Kosta Rika 4-3 lewat babak adu penalti. Dirinya berhasil menepis dua tendangan eksekutor Kosta Rika, yaitu Bryan Ruiz dan Michael Umana.

Louis Van Gaal pun menuai pujian atas keputusannya memasukkan Krul sebelum babak adu penalti. Tetapi, menurut Cannavaro keputusan Van Gaal itu biasa-biasa saja dan tidak ada yang istimewa.

“Dan saya tahu semua orang sekarang menganggap Van Gaal seperti legenda atau penyulap atas pergantina itu. Namun, dari Prediksi Bola saya pribadi, itu bukan sesuatu yang saya suka,” Ujar Cannavaro. “Hal ini adalah hal yang tidak sopan untuk seorang kiper. Dan siapa yang akan menjadi kiper pada laga berikutnya? Coba bayangkan menjadi kiper pada pertandingan berikutnya dan Anda harus sadar tidak mendapat kepercayaan penuh dari Skor Bola pelatih,” Tutupnya.